Cara Membuat Sitemap Di Blog - TechnoGen
Abdul Halim ZHR

Cara Membuat Sitemap Di Blog

Hai Sobat Bloggers! Kali ini saya mau sharing tentang Cara Membuat Sitemap Di Blog. Selain untuk melengkapi element blog, Sitemap juga berfungsi sebagai daftar isi blog kamu. Namun juga teman saya mengatakan kalo Sitemap ini berpengaruh dalam penilaian google Adsense. 

Dan juga sitemap ini sebagai daftar isi dari sebuah blog dan berfungsi juga sebagai navigasi yag bisa mempermudah visitor blog dalam mengakses info yang ada didalam blog. Yah berikut saya uraikan cara-cara untuk membuat sebuah halaman sitemap atau daftar isi didalam sebuah blog.

Cara Membuat Sitemap Di Blog
Tampilan Sitemap Di Blog Saya

Cara Membuat Sitemap Di Blog


1. Login ke Blogger anda.

2. Pilih Menu Laman, lalu buat Laman Baru.


Cara Membuat Sitemap Blog
Buat Laman Baru


3. Setelah itu pilih mode HTML. dan beri judul Sitemap.


Cara Membuat Sitemap Blog
Pilih Mode HTML


4. Lalu masukkan kode dibawah ini.
<script src="http://me-sitemap.googlecode.com/files/mysitemap.js" type="text/javascript"> </script> <script src="/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">' </script></div>


5. Lalu Publish. dan tampilannya akan menjadi seperti ini :



Nah begitulah caranya sob. Cukup mudahkan? Nah mungkin sekian artikel pada kesempatan kali ini. Jika ada pertanyaan atau hal lain, silahkan tinggalkan komentar. :) Terima Kasih atas kunjungannya.
========================================


Tags : Cara Membuat Sitemap Blog, Cara Membuat Sitemap, Sitemap Blog, Cara, Cara Membuat, Sitemap Blog. cara membuat daftar isi blog, cara membuat sitemap, cara membuat isi blog. cara mudah membuat sitemap, cara mudah membuat daftar isi blog

1 komentar:

Ko sitemap sya kosong y mas ? pdahl sudah ngikutin punya mas